Telor Aceh, Kini Sabtu Minggu Tak Perlu Lagi ke Medan

Prolog

Harga telor kini 2.000 rupiah perbutir. Abdur saat bermain judi dengan temannya, temannya berantam apakah tomat itu buah atau sayuran. akhir dari debat panjang itu, mereka mengambil kesimpulan kalau semua yang ada bijinya itu buah-buahan, termasuk manusia berjenis kelamin pria, digolongkan dalam buah-buahan.

****

Segerombolan oknum tukang becak menunggu penumpang sampai larut malam. Pria kurang berpendidikan ini, sudah bermalam-malam melihat orang gila berjenis kelamin wanita duduk di dekat got pangkalan becak. Akibat ide celaka seorang oknum mereka memandikan dengan sabun wangi orang gila yang naas itu, malam yang gelap dan dinding sumur terminal menjadi saksi aksi bejat oknum tukang becak mengagahi perempuan gila yang tidak waras itu –jelas lah men, orang gila memang tak waras

Source

****

Bisnis lendir marak akhir-akhir ini dan sudah ada yang ditangkap. Yang belum ditangkap masih berkeliaran di kafe-kafe dan ngopi-ngopi bersama calon penggunanya sebelum malam sedikit Jula (larut) aku pikir semua sudah ditangkap, diberi wejangan dan siraman rohani dan para penyedia jasa panti pijat tuna susila itu sudah taubat dan kembali ke jalan yang benar.

Aku lalu terkejut rupanya lebih banyak pasukannya sekarang,  setelah kudengar paparan taksi onlen yang dipancing pertanyaannya oleh Syeikh kami yang bangga kalau namanya disebut, tapi aku gak boleh sebut, nanti ketauan kota mana kejadian ini.

 

Sang Supir berbicara ringkas, padat dan jelas tentang maksiat yang dia lakukan kalau malam ada orderan. Dia bilang awalnya dia akan menjemput Apam online (Ao) di Kafe, lalu tengah malam dia akan mengantarnya ke kosan si Ao. Biasanya hotel yang dituju adalah hotel yang di seputaran kota juga, hotel yang aman pokoknya, yang tak berani digerebek karena backingnya kelompok yang kuat dan berkuasa.

Source

Mungkin penguasa kota kali ini tidak suka menggerebek, penguasa lebih tinggi lagi sudah bertahun-tahun tidak mau menandatangani hukum yang memberatkan para Ao dan penggunanya. Maka masalah sampah masyarakat ini makin bau dan bisa menjadi daya tarik wisata baru, tapi kayaknya tak bisa dong masuk devisa, kan ini illegal, gak ada pajaknya. Kalau pemakai dan yang dipakai bayar pajak, mungkin ke kota C sudah ada kapal penyebrangan baru.

Terlihat di saat ditangkap, korbannya cantik-cantik, dipakaikan topeng hasil tangkapan ke dua, yang pertama jelas wajahnya dan mungkin adek itu sudah jera, karena sudah malu keluarga rupanya dikirim orang tua kuliah, di kota B ini kerjaannya.

Source

Para penegak hukum juga disebut polisi syariah seharusnya sudah memakai alat-alat KPK untuk mengumpulkan bukti prostitusi ini, mungkin sudah bisa sadap telepon mami yang dicurigai menjual anak-anak ini kepada pria hidung belang dan bekerja sama dengan sopir taksi onlen yang membawa dan mengantar ‘pasien’nya ke om-om dan ke rumah kosnya.

Seandainya giat dan atas nama kebenaran, mungkin banyak Ao yang bisa diselamatkan dan dikembalikan ke habitat seharusnya mereka, seiring dengan hedonisme kota yang adek-adek suka mengumbar barang mewah di sosial media, mau uang cepat laki-laki bisa terjerumus ke jual narkoba dan wanita bisa menjadi Ao kalau tak kuat agama.

Kalau tidak ada tindakan cepat dari pemangku hukum, maka ada adik-adik mahasiswi lagi nanti tergoda ingin cepat kaya, karena itu bisnis sangat menguntungkan, barangnya tak habis-habis. Tak perlu banyak modal dan sewa toko untuk berjualan.

Maka perlu tindakan keras bagi para pelaku, saya hanya bisa memberitahu, untuk kebenaran birdnews (kabar burung) ini, bapak-ibu pembaca perlu mencari sama siapa saja yang tahu tentang perkara penyakit masyarakat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *